Puluhan Warga Ikut Padati Rujab Bupati Bartim

oleh -14 views

TEWENEWS, Taminag Layang – Ratusan orang lelaki maupun perempuan, dewasa maupun anak – anak memadati rumah Jabatan Bupati Kabupaten Barito Timur, Kalteng. Sabtu (18/5/2019).

Kedatangan para pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar adalah untuk menghadiri undangan dari Bupati Bartim Ampera AY Mebas dalam rangka buka bersama Bupati Bartim bersama pemerintah daerah, PKK, GOW, Dharma wanita dan Masyarakat.

Baca Juga :   Dana Desa Patung Fokus Infrastruktur

Pada kesempatan itu, Ampera mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada tamu undangan yang berkenan hadir memenuhi undangan berbuka puasa bersama ini.

Baca Juga :   Perwira Kodim 0703/Cilacap Laksanakan Tes Kesamaptaan Periodik I di Korem 071/Wk

“Mari kita cari keutamaan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah penuh keikhlasan untuk menggapai taqwa yang sesungguhnya,” ucap Bupati.

Menurutnya, masyarakat Bartim merupakan masyarakat yang majemuk yang terdiri dari berbagai suku dan agama. Kemajemukan ini merupakan aset Bartim yang wajib kita pelihara dan pertahankan.

Baca Juga :   Danramil 03/GP Hadiri Acara Pengarahan Camat Palmerah untuk PJLP

“Melalui kegiatan buka bersam ini saya mengajak segenap lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan pemerintahan dalam hal ini Bupati dan jajaran untuk membangun kebersamaan dalam bermasyarakat dan meningkatkan silaturahmi. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” tutup Ampera.(TWN5)