144 Personel Polisi Amankan Rapat Pleno KPU Barut 

oleh -17 views
TEWENEWS, Muara Teweh – Sebanyak 144 personel Polres Barito Utara (Barut), melakukan pengamanan rapat pleno penetapan Bupati dan wakil bupati terpilih di Aula Kantor Bapeda, jalan Ahmad Yani, Rabu (25/7/2018).

Kita turunkan kekuatan penuh. Jumlah personel sebanyak 144 orang untuk mengamankan proses rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih, kata Wakapolres Barut Kompol Agus.DS, kepada tewenews.

Ia mengatakan, pihaknya melibatkan stakeholder terkait seperti Pemadam kebakaran, Dinas Kesehatan serta kelengkapannya.

Baca Juga :   Satker Penyediaan Perumahan Gelar Rakor Pokja PKP

” Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan situasi Kantipmas hingga saat ini berjalan aman dan kondusif,” katanya.

Ditambahkan Wakapolres, pengamanan rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil bupati terilih ini dengan sistem ring satu, dua dan tiga.

Baca Juga :   Selama Ramadhan, Jam Kerja ASN Barut Dikurangi Satu Jam

” Siapapun yang masuk ke ruang tempat rapat pleno tanpa terkecuali, kami lakukan pemeriksaan secara intensif dengan memeriksa barang bawaan mereka,” papar orang nomor Dua di Polres Barut ini.

Diutarakan Agus.DS, pengamanan exstra ini dengan maksut dan tujuan mengantisipasi hal-hal  yang tidak kita inginkan untuk menganggu kelancaran kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Siap-siap,320 Rumah Tidak Layak Bakal Direhab

” Alhamdulillah secara keseluruhan acara berlangsung dengan lancar dan sukses,saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di Barut dan semua pihak yang telah menjaga keamanan pilkada di semua tingkatan hingga saat ini sehingga berjalan aman dan sukses,”pungkasnya.(tim)