15 Pengendara di Muara Teweh Terjaring Operasi Zebra

oleh -655 views

TEWENEWS,MUARA TEWEH – Satlantas Polres Barito Utara bersama dengan Polsek Teweh Tengah melaksanakan Ops Zebra Telabang Tahun 2021 bertempat di Kantor Dinas kesehatan Jalan Yetro sinseng Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Teweh tengah AKP Reni Arafah dan Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko beserta dengan personel Ops Zebra Telabang tahun 2021.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, mengatakan pada hari ini kami dari Satlantas Barito Utara bersama dengan Polsek Teweh Tengah melaksanakan pemeriksaan surat menyurat berkendara serta melakukan himbauan untuk tertib berlalu lintas.

“Dalam kesempatan tersebut, kami sampaikan kepada masyarakat bahwa polri saat ini sedang melaksanakan Ops Zebra terpusat dari tanggal 15-28 Nov 2021 dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19,”ujarnya, Sabtu (20/11).

Dalam Ops Zebra pada hari ini, kami dari Satlantas Polres Barito Utara melakukan teguran pada 15 pengendara yang tidak membawa kelengkapan berkendara oleh personel Ops zebra.

“Untuk kendala di lapangan bahwa masih banyak para pengendara yang tidak membawa surat menyurat kendaraan serta saat melihat anggota yang melakukan pemeriksaan melakukan putar balik sehingga bisa menyebabkan terjadinya laka lantas,” pungkasnya. (Isk)

Baca Juga :   Temui Sejumlah Tokoh Pemuda di Desa Bukit Sawit, Polsek Bukit Sawit Sosialisasikan Bahaya Karhutla Gunakan Media Spanduk