21 Tim Futsal Ramaikan Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo

oleh -33 views

TEWENEWS, Surakarta – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E.,MDS Secara resmi membuka turnamen Futsal Nusantara Cup 2019, yang di selenggarakan oleh Kodim 0735/Surakarta bekerja sama dengan Forum Perantara Surakarta di Lapangan Futsal Bengawan Sport Sekar Pace Jebres Surakarta, Sabtu (21/12/2019)

Hadir Dalam pembukaan tersebut Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S, Aji. S.E.,MDS, Kabid Olah Raga Kota Surakarta Drs. Suhanto, Ketua Forum Perantara Surakarta Sdr Fauzan, Para Perwira serta 21 tim futsal yang tergabung dalam organisasi Forum Perantara Surakarta. Turnamen tersebut akan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu, 21 – 22 Desember 2019. Dengan sistim gugur.

Sebagai tanda resminya Turnamen Nusantara Cup 2019 di mulai. Yaitu diawali dengan tendangan bola ke gawang oleh Dandim 0735/Surakarta. Kemudian dilanjutkan foto bersama Tim Futsal bersama Panitia.

Dandim 0735/Surakarta dalam sambutannya berpesan agar selama pertandingan jangan ada keributan, bertanding dengan sportif. Karena ini adalah ajang silaturahmi dan jaga semangat kebhinekaan kita. Sehingga selama pelaksanaan turnamen ini berjalan aman dan tertib.

“Tidak itu saja dengan turnamen ini sebagai ajang seleksi bibit pemain pemain futsal yang unggul & profesional agar di masa yang akan datang dapat mengharumkan Surakarta dalam kancah olah raga futsal, baik tingkat Kota, provinsi, nasional bahkan International.

Adapun Tim Futsal yang bertanding di Laga Perdana ini adalah Tim Futsal Flob Amorata vs Tim Flarista. Dan di menangkan oleh Tim Flob Amorata dengan Skor 4 – 2.(Agus Kemplu)