290 Siswa SMK Bhara Trikora Ikuti Masa Orientasi Sekolah Dengan Pendidikan Karakter

oleh -234 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – SMK Bhara Trikora 1 menggelar Pembukaan Masa Orientasi Sekolah untuk siswa dan siswi baru yang berjumlah 290, yang bertempat di Jalan Hadiah Utama 1 Kav. Polri Blok F, RT.5/RW.2, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Senin (15/07/2019).

Dalam pembukaan MOS, diberikan materi pembangunan karakter dan kedisiplinan, salah satunya yakni dalam bentuk Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Baca Juga :   Danramil 03/GP: Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M

 

“Alhamdulillah kegiatan pembukaan MOS di SMK Bhara Trikora berjalan lancar dan sukses. Kegiatan MOS ini akan kami gelar hingga hari Jum’at mendatang (19/07/2019),” jelas Kepala Sekolah SMK Bhara Trikora 1 Bapak Drs. Imam Mahdi kepada awak media.

Baca Juga :   PBMH Marnit Pendulangan Bikin Anak-Anak Pesisir Dan Pantai Jadi Hobi membaca.

Lebih lanjut, Ia juga mengungkapkan, “Kegiatan MOS ini kami gelar dengan berbagai kegiatan terutama pendidikan karakter, kedisiplinan hingga nanti Jumat Bersih dengan berorientasi lingkungan,” tambah Drs Imam Mahdi yang merupakan lulusan UI Fakultas Sastra Arab.

Sementara itu di tempat yang sama, Babinsa Kelurahan Jelambar Koramil 03/GP Sertu Efrizal memberikan materi PBB kepada para siswa-siswi SMK Bhara Trikora.

“Saya selaku Babinsa Jelambar, memberikan materi PBB untuk mendidik kedisplinan dan rasa cinta tanah air,” urai Sertu Efrizal.

Baca Juga :   Cegah Terjadinya Karhutla, Polsek Timpah Gencar Laksanakan Sosialisasikan Larangan Karhutla Dengan Spanduk Di Tengah Masyarakat

Tampak para siswa-siswi SMK Bhara Trikora terlihat antusias mengikuti MOS dengan penuh suka cita. (M.Solichin)