30 Taksi Angkot Jurusan Gambut-Banjarmasin Pasang Stiker Dukung H2D.

oleh -354 views

TEWENEWS, Banjarmasin – Dukungan untuk cagub cawagub pasangan H Denny – H Difriadi atau yang juga disebut H2D nampaknya makin tak terbentung. Dukungan tersebut terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat.

Seperti dukungan supir taksi kuning di Banjarmasin beberapa waktu lalu sebanyak 40an buah taksi kuning yang dipasang stiker di mobil mereka , kali dukungan datang dari komunitas angkot trayek Gambut-Banjarmasin, bertempat di pasar Gambut baru dilakukan pemasangan stiker oneway pada 30 unit taksi dan 2 buah bis Hiace.

Koordinator supir taksi jurusan Gambut – Banjarmasin yang dikomandani pak Marbun kepada media ini mengatakan bahwa mereka memasang stiker pada mobil taksi angkot agar masyarakat melihat dan mengenal serta tahu dengan cagub yang ada yaitu Haji Denny.

“Kami menginginkan perubahan karena kami sudah merasakan bagaimana gubernur yang ada ini terlalu banyak janji janji yang hanya tinggal janji. Kita butuh gebrakan baru.” ungkap Marbun Kamis(13/8/2020).

“Kami para supir dan seluruh keluarga akan siap bertempur memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur H Denny – H Difri pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti.”tutupnya.(Sofyan).