300 Warga Dari 8 Desa Demo PT IMK Minta Akses Jalan yang di Tutup Dibuka

TEWENEWS, Puruk Cahu – Di simpang airstrip sekitar 300 orang warga, melakukan demo ke pihak Perusahan PT. Indo Moro Kencana (IMK), mereka menuntut jalan yang lama di buka, karena sejak 30 Juli kemaren ditutup oleh pihak Perusahan.

Tujuan masarakat yang melakukan aksi demo dengan pihak Perusahan PT IMK menuntut supaya jalan lama yang sudah di tutup oleh pihak perusahan agar di buka kembali, pasalnya jalan baru yang di buat pihak perusahan kondisinya jauh dan sudah rusak.

Masarakat yang melakukan aksi demo dan menuntutut supaya jalan yang ditutup agar dibuka kembali, adalah masarakat dari simpang Tumbuk, Permata, Desa Oreng, Desa Batu Mirau, Desa Muro, Desa Dirung Lingkin, Desa Mangkahui dan Desa Puruk Kambang,

Baca Juga :   Polsek Murung dan Wartawan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Rudi salah satu warga yang ikut demo di lapangan, dihubungi wartawan Tewenews.com melalui telpon membenarkan bahwa adanya, aksi demo, mulai pukul 13.00 WIB, sampai 16.00 WIB.

” Kami semua masarakat yang ada disini menuntut agar jalan yang itu sudah ditutup pihak Perusahan PT IMK di buka kembali karena jalan yang baru sangat jauh dan rusak, juga tida layak pakai,” ujarnya, kamis (8/8/2019).

Rudi juga menyampaikan bahwa selama aksi demo sekitar 4 jam sudah berjalan, namun pihak dari Perusahan PT IMK, ” Sudah dua kali menemui masarakat yang demo dilapangan, sehingga masih tida ada jawaban dan kepastian dari pihak Perusahan tentang tuntutan masarakat,” ujar Rudi. RUDI. (Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: