Musyawarah Cabang IDI Kabupaten Way Kanan Pilih Ketua Periode 2021-2023

oleh -37 views

TEWENEWS,Way Kanan – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Way kanan melaksanakan Musyawarah dalam rangka pemilihan Ketua dan pengurus IDI Cabang Waykanan yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten setempat, Kamis (21/1/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Way Kanan, H Raden Adipati Surya, SH. MM, Ketua Wilayah IDI Provinsi Lampung, prof dr.Asep Sukohar ,M,kes, sp, dlp. Kepala Dinas Kesehatan setempat Anang Risgiyanto, M,kes. serta para undangan lainnya.

Baca Juga :   Diwilayah Koramil Jakenan Rumah Usaha Ayam Disapu Angin Puting Beliung

Ada dua Agenda dalam acara tersebut yaitu Pertama pelaporan Pertanggung jawaban IDI Cabang Way kanan Priode tahun 2017-2020
Serta acara kedua Pemilihan Ketua IDI Cabang Waykanan untuk masa bakti 2021-2023 yang di ikuti lebih kurang 80 Anggota yang memiliki Hak suara dan Hak Bicara ungkap Ketua Panitia Bp Dr Surhan

Baca Juga :   Pimpin Upacara Bendera, Ini yang Ditekankan Kasdim Cilacap

“Iya hari ini kita ada dua Agenda pertama laporan Pertanggung jawaban IDI Cabang Way kanan Priode sebelumnya, dan yang kedua acara pemilihan Ketua IDI Cabang Waykanan Periode 2021-2023,” ungkap. (Deta Suryana/AJOI)