35 Bangunan hangus 52 Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

oleh -19 views
Kondisi pasca musibah kebakaran

TEWENEWS,Puruk Cahu– Kebakaran yang terjadi di Jalan Merdeka, Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Rabu (27/12/2017) malam menyebabkan 35 bangunan luluh lantak terdiri dari rumah, pertokoan hingga perkantoran habis dilalap si jago merah.

Dari data yang berhasil dihimpun,Kamis (28/12/2017) pagi, akibat peristiwa tersebut sebanyak 35 bangunan hanya tersisa puing bekas terbakar dan menyebabkan sebanyak 52 kepala keluarga kehilangantempat tinggal dan terpaksa mengungsi kerumah kerabat terdekat dan mengungsi dibangunan masjid.
Rahman, salah satu warga korban musibah kebakaran tersebut mengatakan dari puluhan bangunan yang terbakar, dua diantaranya milik keluarganya.

Baca Juga :   Cegah Penularan Covid-19, Polsek Basarang Bagikan Masker Gratis

“Saat kebakaran berlangsung kebetulan saya berada diluar daerah dan saya dihubungi terus oleh keluarga saya saat menuju Kota Puruk Cahu pada malam tadi,” ujar Rahman di Puruk Cahu, Kamis (28/12/2017).

Baca Juga :   Peduli Korban Kebakaran, Tim Relawan Buka Posko Donasi

Sementara itu seperti pemberitaan sebelumnya salah satu saksi mata, Hairan mengatakan diduga awal mula api terlihat dari toko pakaian milik Hairan dan menyebabkan api merambat hingga membakar rumah sekitar.(agustian)