50 Orang Kader Posyandu Tuha Sehat, Peringati Hari Lanjut Usia Nasional 2019 di Desa Benangin II

oleh -86 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Dalam Rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2019. Kader Posyandu “Tuha Sehat” Desa Benangin II bersama dengan Pemerintah Desa mengadakan kegiatan Jalan Sehat, Senam Lansia dan Lomba bermain khusus lansia, Jumat (2/8).

Kegiatan tersebut dihadiri 50 orang anggota posyandu lansia “Tuha Sehat” Desa Benangin II beserta Kepala Desa (Kades) dan staf, Kepala Puskesmas beserta Camat Teweh Timur.

Baca Juga :   Kades Banangin II Sabarson Ucapkan Selamat Atas Terbentuknya IWO di Barut

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada seluruh lansia, supaya dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari tetap menjaga hidup sehat,” Sabarson ujar Kades Benangin II, Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga :   Maksimalkan Peran Satpam Polsek Mentaya Hulu Lakukan Ini

Terpisah Ketua Kader Psyandu Ilawati pada kesempatan itu menyampaikan di acara ini banyak Doorprize dan hadiah-hadiah lomba serta bingkisan yang sudah disiapkan oleh panitia, ” Kegiatan ini juga di dukung oleh PT. Bharinto Ekatama” ujar Ilawati.

Camat Teweh Timur Sudyono sangat mengapresiasi event seperti ini, “Desa Benangin II adalah Desa yang Pertama memperingati hari Lansia Nasional di Kecamatan Teweh Timur dan mungkin di Kabupaten Barito Utara. Semoga dapat dipertahankan dan tahun depan dapat lebih meriah lagi,” pungkas Sudiyono Camat Teweh Timur.(Tim)