70 Wartawan Kunjungi Lokasi Ibukota Baru

TEWENEWS, Balikpapan – Sekitar 70 insan pers dari media cetak elektronik dan online melakukan pertemuan d Bilangan Hotel Balikpapan dan kunjungan di pembangunan ibu kota negara baru di Kalimantan Timur, 1-2 Oktober 2019

Hari pertama para kuli tinta itu mendapat masukan dan informasi dari Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang S Brodjonegoro dan Gubernur Kaltim Istani Noor seputar ibu kota baru, disertai Dialog.

Keesok hari melakukan kunjungan langsung ke pembangunan jembatan Pulang bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumah Rakyat M Basoeki Hadimoeljono dan dan Agraria Tata Ruang Indonesua/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Jalil.

Baca Juga :   Puluhan Wartawan Gelar Aksi Damai di Pengadilan Tuntut Perkara Pemberitaan Terapkan UU Pers

Kegiatan selama dua hari ini menurut Gubernur Isran Noor; untuk kepentingan bangsa dan negara. Ini kontribusi. Kepada Bappenas yang telah memprakarsai diucapkan terima kasih. Begitu kepada wartawan serta pihak lainnya, sambung Irsan, yang rambut kepalanya nampak sudah memutih itu.

“Tiada kata lain, kecuali ucapan terima kasih, karena dilihat dalam pertemuan. Sungguh banyak pengetahuan dan manfaat nya,” Faturahman, peserta dari Kalimantan Selatan.(SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: