84 Ahli Madya Keperawatan Pemkab Kapuas di Wisuda, Ini Pesan Ben Brahim S Bahat

64

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Akademi Keperawatan (Akper) Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda dan Pengambilan Sumpah 84 Ahli Madya Keperawatan angkatan ke XV tahun 2018, di Gedung Manggatang Tarung Kuala Kapuas, Selasa, (30/10).

Wisuda kali ini dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, Apendi.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas, menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang sudah menjadi Ahli Madya Keperawatan, artinya sudah menjadi tenaga kesehatan. Dia juga berpesan agar nantinya dapat melayani masyarakat dengan ramah dan tulus karena dengan begitu pasien akan menjadi cepat sembuh.

Baca Juga :   Mahasiswa Polimat Angkatan VIII di Wisuda

Sementara itu Direktur Akper Pemkab Kapuas, Santoso, mengatakan bahwa wisuda kali ini diikuti sebanyak 84 orang terdiri dari 23 laki-laki dan 61 perempuan dengan lama perkuliahan enam semester serta jumlah sks yang diambil sebanyak 108 sks.

Ia juga melaporkan bahwa sampai dengan tahun 2018 ini Akper Pemkab Kabupaten Kapuas sudah meluluskan sebanyak 1.090 perawat dimana banyak dari para alumninya mengabdikan diri di Kabupaten Kapuas.(J.A./Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here