8th Bean Cafe Grogol Jakarta Barat Kembali Dibuka di Hari Pertama PSBB Transisi

oleh -42 views

TEWENEWS, Jakarta – Hari pertama Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta, tempat gaul semua kalangan di Kawasan Strategis Grogol Jakarta Barat, 8th Bean Cafe kembali dibuka untuk umum, Senin (8/6/2020).

Cafe yang soft opening pada tanggal 7 September 2019 silam ini menyajikan menu berbagai minuman dan kuliner bercita rasa Internasional dengan menggunakan bahan dasar kearifan lokal.

Baca Juga :   Tiga Wanita Injak Anak Kucing Sampai Mati Bikin Pecinta Kucing Menangis Dan Marah

Saat memasuki ‘Premium Casual Cafe’ ini, terasa sekali atmosfir mewah dan instgrammable dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan washtafel dan hand sanitizer bagi para pengunjung untuk mencegah penularan Covid-19. 4 bersaudara pemilik cafe ini sangat ramah yakni : Chef Hendry, Barista David, Barista Freddy dan Barista Albert ( sedang di Melbourne Australia) juga Chef Michelle ( girlfriendnya Chef Hendry).

Baca Juga :   Ketua FKDM Jakarta Barat H. Iswadi, SE: "Dirgahayu Ke-68 Kopassus"

Kepada awak media, Pemilik 8th Bean Cafe Chef Hendry menjelaskan, “Sejak PSBB awal dalam masa Pandemi Covid-19, cafe kami tutup mengikuti himbauan Pemprov DKI Jakarta, untuk mencegah penularan Virus Corona”.