Sosialisasi Pembangunan di Pulomerak Banten, Diharap Bisa Memberi Manfaat

oleh -86 views

TEWENEWS, Banten –  Acara Sosialisasi Pembangunan (Sopem) tingkat kecamatan Pulomerak tahun 2019 diharapkan bisa menambah keakraban, bermanfaat serta lebih maju lagi pembangunan yang ada di kecamatan Pulomerak, Kususnya Kota Cilegon Banten.

“Allahmdulilah kami bersyukur sekali masyarakat dan walikota bisa berdialog langsung terkait pembangunan dan masalah kemanusiaan, sosial budaya, mudah-mudahan dengan dengan kegiatan ini bisa memberi manfaat untuk kita semua,” kata Hatta Camat Pulomerak saat setelah Break istirahat Sospem ketika di wawancarai wartawan, Selasa 19 November 2019.

Baca Juga :   Curah Hujan Tinggi, Polres Kampar Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Saya meminta masyarakat bersabar ungkap Hatta, karena pembangunan tidak ada puasnya, kita persiapkan pembangunan jangka panjang dan jangka pendek. Insya Allah, Kota Cilegon ini akan membenahi pembangunan yang belum sempuran.

Lanjut Hatta, tugas pemerintah hal yang sangat wajar masyarakat menguji pemerintah tahun depan akan terseleseikan, pesan kusus buat masyarakat, saya minta masyarakat Kecamatan Pulomerak agar sadar karna kota Cilegon, sudah maju menjadi kota bersih, Kota sehat.

Baca Juga :   Tingkatkan Sinergitas, Panglima TNI Safari Ramadhan 1440 H di Markas Polda Banten

“Setiap di lombakan mendapatkan penghargaan kota sehat. Masyarakat agar sadar tidak membuang sampah sembarangan. Kita tempatkan semua sampah tempatnya, jangan buang sampah sembarangan,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini kita semakin akrab antara Wali kota dan Camat. Saya selaku Camat Pulomerak agar hal ini makin banyak manfaat diingkungan
sekitarnya.

Baca Juga :   Polres Way Kanan Gelar Upacara Sertijab Kasat Narkoba, Kapolsek Kasui dan Kapolsek Banjit

Di tempat yang sama Walikota Cilegon H.Edi Aryadi, juga meminta agar camat dan lurah selalu kompak dari segi pelayanan kepada public, agar lebih Baik masyarakat yang datang kita layani, tidak menunggu antrian, kita periksa persyaratannya sudah lengkap, tidak harus menghitung menit langsung kita layani
dangan prima Pungkas”Hatta. (Abdurohim)