Hubungi Kami

BARITO TIMUR

Acara Puncak MRSF, Akan Ada Door Prize dan Hiburan Menarik

Published

on

TEWENEWS, Tamiang Layang – Acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Kabupaten Barito Timur, akan digelar pada Minggu 10 Februari 2019. Pelaksanaannya dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Bartim.

Sejumlah kegiatan pada acara puncak yang digagas oleh Satuan Lalulintas Polres Bartim, bakal meriah. Ratusan Door prize dan hiburan akan banjiri kegiatan MRSF tersebut.

“Kita siapkan hadiah utama berupa satu buah motor metik, 10 sepeda gunung, dua buah kulkas dan ratusan hadiah menarik lainnya seperti mesin cuci, telivisi, kipas angin dan lainnya. Kita sediakan untuk masyarakat Bartim yang datang pada acara ini,” ujar Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, melalui Kasat Lantas Polres Bartim Iptu Sugeng kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis, (7/2/2019).

Selain hadiahnya yang banyak dan menarik, lanjut Sugeng, puluhan hiburan juga dipertontonkan untuk memeriahkan acara ini.

“Yang jelas akan banyak sekali hiburan yang kita perlihatkan kepada masyarakat seperti frestail anak motor, Millenial Enterenterpeneur exspo, Safety Riding, UKM, magic millenial, senam kolosal Millenial, Deklarasi Millenial Road Safety, jalan sehat generasi millenial dan juga dihibur oleh artis lokal dan Banjarmasin juga,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolres Belu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Luar Biasa AKP Apoli Da Silva

Dirinya menambahkan, acara dimulai pada pukul 06.00 pagi. Dan dimulai dengan senam bersama dan jalan santai.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Bartim agar datang dan meramaikan acara ini . Ajak seluruh keluarga untuk menghadiri kegiatan ini siapa tau pulang membawa hadiah utama.

“Masyarakat tinggal datang pada hari Minggu 10 Februari 2019 di halaman Pemda Bartim. Ambil kupon yang sudah disediakan dan jika beruntung pulang bawa hadiah,” paparnya.

Dirinya memaparkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengarahkan kepada kaum millenial agar berbuat kepada hal – hal yang positif agar tertib berlalu lintas. Hal itu dikarenakan dari data yang ada, kasus laka lantas dinominasi oleh kaum millenial.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini nanti dapat menghibur masyarakat Bartim dan menuju indonesia yang gemilang dengan kecelakaan nihil,”pungkas lelaki yang ramah ini. (TWN5)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian