Aception Paparkan Pentingnya Pembangunan Infrastruktur di Ibukota Kecamatan

oleh -10 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Wakil Ketua DPRD Barito Utara, Aception memaparkan sejumlah masalah yang harus diperbaiki terutama masalah tempat-tempat pelayanan di Kecamatan yang baru pemekaran. Hal itu disampaikan Aception kepada wartawan.

“Sejalan dengan banyaknya kemajuan yang telah dicapai, banyak pula persoalan baru yang muncul atau persoalan lama yang harus selalu mendapatkan penanganan,” ujar Aception, di Ruang kerjanya gedung DPRD Barut, Jumat (22/3/2019).

Baca Juga :   50 Personel Polres Barito Utara Naik Pangkat di Penghujung 2019

Ia menambahkan di Kecamatan Teweh Baru, Ibukotanya Hajak, kedepannya di tahun 2020 nanti dengan adanya pokok-pokok pikiran hasil reses nantinya akan di prioritaskan untuk infrastruktur, seperti jembatan penghubung antara Desa Hajak ke Desa Teluk Mayang.

Baca Juga :   Korban dan Mantan Anggota Geng Motor Bantah Pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya

“Bagaimanapun juga Desa Hajak adalah jantung Ibukota Kecamatan Teweh Baru, di situ padat penduduk, kita memaklumi adanya keterbatasan anggaran, tapi ini harapan dari anggota DPRD yang nantinya bisa di ralisasikan,” ujarnya.

Saya berharap segala persoalan tersebut bisa terjawab dan diselesaikan oleh pemerintahan agar pembangunan infrastruktur untuk peningkatan ekonomi masyarakat, bisa menjadi prioritas utama.

Baca Juga :   Warga Jingah Hibahkan Tanah untuk Pemasangan Space Baliho Pemkab Barut

“Ini kita lakukan tentunya demi optimalisasi kinerja pemerintahan dalam pelayanan publik. Dengan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini, saya yakin bersama DPRD, pemerintah daerah akan mampu lebih meningkatkan kemajuan pembangunan daerah kita,” pungkasnya.(Tim)