Ada “Diskotik” di Armani Hotel, Benarkah ?

oleh -506 views

TEWENEWS, Muara Teweh –  Beredar Video clubbing atau joget “dugem” di kafe dan Bilyard Armani Hotel di Jalan Yetro Sinseng, Muara Teweh, Kalteng, hangat menjadi perbincangan warga Barito Utara, Dalam video tampak sekelompok pengunjung asyik bergoyang dengan iringan musik, seperti didalam diskotik.

Informasi yang di himpun tewenews.com, kegiatan “dugem” seperti diskotik di Armani Hotel terjadi setiap malam Minggu dari pukul 22.00 WIB sampai dengan 02.00 WIB.

” Armani Hotel setiap malam Minggu “disulap” menyerupai diskotik, apakah sudah ada izin dari Pemerintah Daerah,” ujar Ali, warga Barut.

Dikonfirmasi managemen Armani Hotel Dedy mengatakan, di Armani Hotel tidak ada dikotik, yang ada hanya musik orgen tunggal dengan house musik dan lampu disco.

” Di Armani Hotel tidak ada dickotek, yang ada hanya house musik dari orgen tunggal di teranggi lampu disco, karena tamu kafe kita minumannya belum habis dan itu juga diselinggi dengan lagu,” ujarnya kepada tewenews.com, Senin (1/7/2019).

Dedy menambahkan jam tutup untuk kafe dan bilyard di armani Hotel adalah pukul 01.30 WIB tidak pernah sampai pukul 03.00 WIB dini hari.

Terpisah sumber di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengatakan pihaknya tidak pernah mengeluarkan perizinan untuk cafe dan diskotik di Armani Hotel.

” Setahu kami izin yang di keluarkan untuk Armani Hotel dari DPMPTSP hanya izin Minuman, Karauke dan Bilyard saja, untuk kafe dan diskotek pihaknya tidak pernah mengeluarkan izin itu,” ungkapnya.(Tim)