Agar Masyarakat Mengerti Dan Paham Tentang Bijak Bermedsos Polsek Mantangai Berikan Himbauan

oleh -5 views

Polsek Mantangai, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng. menciptakan situasi kamtibmas yang aman Diwilayah Polsek Mantangai, Anggota Polsek Mantangai Briptu Sutriadi Aristo lakukan himbauan mari bijak bermedia sosial kepada warga masyarakat kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas provinsi Kalimantan Tengah. (22/4/2023)

 

Kapolsek Mantangai Akp Fry Mayedi Sastrawan,S.E. melalui Anggotanya Briptu Sutriadi Aristo menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar berhati hati dalam mempergunakan kecanggihan handphone android terutama dalam bermedia sosial, selalu bijak memilah milah berita yang belum tentu kebenarannya.

 

“, serta berhati-hati mengupload sesuatu ke medsos jangan sampai menimbulkan permasalahan yang bisa mengakibatkan berurusan dengan hukum, serta yang masih menjadi atensi Polsek Mantangai agar warga jangan sampai terlibat dalam penyalah gunaan narkoba”.ucapnya

 

” Kegiatan himbauan H.P.U.S adalah merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri, untuk menjalin ikatan kekeluargaan yang harmonis antara anggota Polsek Mantangai dengan warga sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, ” tutupnya. (Yfn)