Agenda Akhir dan Susun Program Kerja 2021, DPC AJO Indonesia Way Kanan Gelar Rakor

oleh -36 views

TEWENEWS, Way Kanan – Rapat koordinasi antar pengurus dan anggota Aliansi Jurnalistik Onlene Indonesia, DPC AJOI Way Kanan kembali di gelar yang di pandu langsung pembawa acara yang juga Seketaris AJO Indonesia Way Kanan, Intan Rosalena, Senin (23-11-2020).

Kegiatan itu dengan rangka agenda rapat akhir tahun, serta pemaparan program kerja tahun 2021 mendatang.

Baca Juga :   Ini Ungkapan Apresiasi CSR Batik Kencana Ungu Kepada Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Palmerah

Dewan Ashari selaku ketua organisasi, memaparkan bahwa kekompakan, kebersamaan dan solid sangatlah penting, untuk menciptakan suasana yang harmonis dalam profesi sebagai jurnalis.

“Apalagi di Way Kanan 9 Desember Mendatang akan ikut kontestasi Pilkada serentak, sebagai profesi jurnalistik harus tetap menjaga Netralitas kewartawanan,” jelasnya.

Program – program Pemerintah daerah akan kita dukung melalui media online yang tergabung di DPC AJO Indonesi way kanan, untuk kepentingan masyarakat dan publik agar mudah bisa di pahami di Bumi “Petani Ramik Raghom”.

Baca Juga :   Pemberian Vaksinasi Lanjutan Pada Nakes Berjalan Dengan Baik

Masih di tempat yang sama Amir Syah, yang mewakili dari anggota mengatakan, apa yang sudah di program kan oleh ketua, sekretaris, bendahara, dan pembina harus lah kita patuhi dan kita taati seperti contoh nya dalam jadwal piket yang telah ditetapkan.

Baca Juga :   Personil Polsek Selat Giat Sosialisasi Illegal Minning dan Penggunaan Bahan Kimia Mercuri/Sianida

“Karena kebersamaan, kekompakan dan soliditas itulah yang di butuhkan dalam Organisasi,” tutup nya.

(Detasuryana)