Ahmad Apandi Tewas di Tangan Joni, Leher Hampir Putus

oleh -57 views

TEWENEWS, Murung Raya – Kasus kekerasan kembali terjadi, kali di alami oleh Ahmad Apandi, (36), warga Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya (Mura). Dia  tewas dengan cara mengerikan, yakni dengan leher hampir putus akibat ditebasan mandau yang di lakukan oleh tersangka Joni (38).

Kejadian itu di benarkan oleh Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama  melalui Kapolsek Laung Tuhup, Ipda Munif Setyono.

Baca Juga :   Rumah Makan Dirusak Orang Mabuk, Pelaku Minta Berdamai di Mapolsek Murung

Kronologis pembantaian sadis tersebut terjadi pada Rabu (23/5/2018) sore kemarin sekitar pukul 17.00 WIB di depan warung milik korban di RT. 10 Seberang Kelurahan Muara Tuhup.

Baca Juga :   Kapal Dagang Tenggelam, Satu Orang ABK Hilang

“Kejadian itu berawal saat Joni menghampiri korban diwarungnya yang bermaksud ingin menanyakan keberadaan mandau miliknya namun dijawab tidak tahu oleh korban. Berselang beberapa saat kemudian Tarpudin, 59 tahun, selaku saksi yang ada ditempat kejadian saat itu, memberitahukan kepada pelaku bahwa parang yang dicarinya ada di loteng rumahnya,” ungkap Ipda Munif.

Baca Juga :   Polsek Tapung Kembali Tangkap Pelaku Narkoba Bersama Belasan Paket Shabu Siap Edar

Setelah melakukan aksi nya tersangka langsug menyerahkan diri kepolsek Laung Tuhup dan saat ini tersangka sudah diamankan di polres Murung Raya untuk proses selanjut.(Bambang/tim)