Ahmad Gunadi Serahkan Berkas Pencalonan Bakal Calon Bupati ke PDIP dan Golkar

oleh -163 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Komisaris Utama Mitra Barito Grup (MBG) Ahmad Gunadi secara resmi menyerahkan atau mengembalikan mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon bupati Barito Utara ke dua partai politik yang membuka pencaftaran bakal calon bupati. Ke dua parpol tersebut yaitu PDI Perjuangan dan Partai Golkar, Senin (15/4/2024).

Sebelum mengantarkan atau mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati Barito Utara Ahmad Gunadi, Ketua Tim H Jimmy Carter bersama rombngan berkumpul di Media Center Partai Demokrat di Jalan Pendreh.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul disini (Media Center Partai Demokrat) bersama-sama untuk mengantarkan atau mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Barito Utara atas nama Ahmad Gunadi,” kata H Jimmy Carter.

Dikatakannya, berkas pendaftaran pertama dikembalikan ke Sekteratariat DPC PDI Perjuangan dan ke dua ke Sekretariat Partai Golongan karya (Golkar). “Sebelum kita berangkat, kita berdoa terlebih dahulu agar penyerahan berkas pencalonan berjalan aman dan lancar,” kata H Jimmy Carter yang juga Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Dirinya juga meminta dan berharap kepada semua yang hadir saat mengantar berkas pencalonan, mobil akan berjalan konvoi dan jangan sampai terkesan menutup jalan bagi pengguna jalan lainnya.

“Usahakan jangan sampai iring-iringan konvoi mobil kita ini tidak menutup jalan bagi pengguna jalan raya. Dan juga kita mencari simpati masyarakat. Jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata H Jimmy Carter.

Pada kesempatan itu juga, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir untuk mengantarkan berkas pencalonan ke dua partai politik yang ada di Kabupaten Barito Utara.

Dirinya juga berharap, jangan sampai ada isu-isu negativ yang beredar di luar. “Kita berharap dengan apa yang ada sekarang ini, yang lain berbicara apa, kita tetap berjalan dan jangan sampai menghujat tim lain, kita berpolitik santun, kita menghargai masyarakat dan masyarakat akan lebih menghargai kita,” kata H Jimmy Carter.(AP/Tim)