Aipda Darwis Wiranata monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah binaan

oleh -4 views

Lamandau- Guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar Polsek Lamandau, polres Lamandau, Polda Kalteng laksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di puskesmas Bayat, Kamis (25/11/21), dilakukan pengamanan oleh 1 orang personil polsek Lamandau Aipda Darwis Wiranata.

Baca Juga :   Dengan Sasaran Pengguna Jalan Yang Beraktifitas, Kanit Binmas Polsek Selat Lakukan Pelaksanaan Operasi Yustisi Kepada Masyarakat Beraktifitas

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 hari ini di ikuti oleh masyarakat umum, remaja dan lansia keseluruhan berjumlah 58 orang.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjitan, SH. menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di puskesmas Bayat, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar serta memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah sehingga mengetahui apabila terjadi kendala kendala.

Baca Juga :   Gerak Cepat Kadis PUPR Barut, Jalan Menuju Desa Trinsing Sudah Bisa Dilalui Kendaraan R2 Maupun R4

adapun kegiatan vaksinasi menggunakan menggunakan vaksin Sinovac, Astrazeneka dan Pfizer keseluruhan berjumlah 21 Vial, tambahnya.

Baca Juga :   Waduh, ! Wanita ini Diciduk Satresnarkoba Polres Barut dengan Barbuk Lima Paket Shabu Siap Edar

“Sesuai dengan data penerima vaksin dan jadwal vaksinasi semua dapat hadir dan bisa di lakukan vaksinasi,” Tutup Kapolsek.(MP)