Aipda Hery Cahyono Cek PPKM Desa Camba

oleh -15 views

TeweNews – Kotim – Pandemi covid 19 membuat pemerintah harus banyak mengambil langkah dalam mengantisipasi akan lonjakan dan dampak yang besar akan di timbulkan seperti dengan mengambil kebijakan penerapan PPKM skala mikro guna menekan dan menanggulangi penanganan covid di tingkat RT.

Sebagai salah satu pilar dalam pelaksanaan PPKM di skala Mikro Desa Camba Kecamatan Kota Besi, Bhabinkamtibmas Aipda Hery Cahyono melakukan upaya controling dan inspeksi guna memastikan jalan nya PPKM Di wilayah Kota Besi Desa Camba berjalan aman dan lancar tanpa kendala.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cek controling atau pengawasan kita terkait adanya zona kuning di Desa Camba yakni 1 rumah di RT camba terdapat pasien konfirmasi positif Covid sehingga pengaktifan dan pengawasan terkait Posko PPKM Desa Camba Oleh bhabinkamtibmas adalah langkah tepat.