Aiptu Yopi Bersama Satgas Posko PPKM Skala Mikro Desa Rangga Ilung Sosialisasi Prokes

oleh -5 views

TEWENEWS, Polres Barsel – Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilaksanakan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, beserta jajarannya.

Termasuk yang dilaksanakan personel Polsek Jenamas Aiptu Yopi Medianto bersama Satgas PPKM yang terdiri dari Koramil dan Aparatur Desa dalam patroli sambang di seputaran Desa Rangga Ilung, Jenamas, Buntok, Prov. kalteng. Minggu (28/2/2021) pukul 09.00 WIB

Baca Juga :   Marah di Tegur Mencuri Sirsak, Idi Malah Tusuk Sukarto Hingga Tewas

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jenamas Iptu Miftah Khoiri Mu’ti, S.Sos. menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 ini pihaknya harus hadir mengimbau dan mengajak masyarakat yang beraktifitas agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Nadalsyah Mendapat Penghargaan Pin Emas dari PWI Pusat

”Kami mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker demi mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mematuhi imbauan Pemerintah,” ucapnya

Baca Juga :   Edarkan Shabu, Warga Ampah Ini Ditangkap di Buntok

Beberapa pedagang dan pembeli menyambut baik upaya personel Polsek Jenamas yang membagikan masker serta mengedukasi warga untuk menggunakan masker karena untuk keselamatan pribadi dan orang lain yang beraktifitas. (bow)