Hubungi Kami

NASIONAL

Akibat Korsleting Kabel Aki, Mobil Terbakar di Jalur Nasional Cilacap

Published

on

TEWENEWS, Cilacap – Akibat korsleting kabel aki mobil pick up alami kebakaran di jalur Nasional Cilacap, tepatnya di Kecamatan Wanareja. Mobil dengan nomor polisi E-8448-AM yang di kemudikan sodara Wawan (35) warga Desa Cisonro Rt 06/12 Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berisi galon air meneral terbakar, Kamis (28/2).

Api di ketahui wawan dari kap mobil yang keluar asap,mengetahui hal tersebut Wawan, keluar mobil dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Untuk memadamkan api warga sekitar meminjam tabung pemadam milik SPBU Wanareja yang jarakya kurang lebih 200 meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   Siap Berkontribusi Membangun Kabupaten Jombang UNWAHA Dan Pemkab Teken MoU

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke DAMKAR majenang,menurut keterangan Sartono kepala pos Damkar Majenang, laporan ditrima di pos pada pukul 14.45WIB, mendapati laporan tersebut Sartono beserta team langsung menuju ke lokasi melakukan penyemprotan meski api terlihat udah padam.

Menurut kepala pos damkar majenang sartono perjalanan dari pos ke lokasi butuh waktu sekitar 20 menit, dari tempat kejadian. “Tidak ada korban jiwa, cuma kerusakan mobil hingga 75 persen, demikian juga dengan galon air mineral,”ujarnya.(Totong)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian