Akibat Mengantuk Dua Mobil Adu Kuat, Tidak Ada Korban Jiwa

TEWENEWS, Ponorogo – Kondisi sopir keadaan mengantuk dalam perjalanan, bisa berakibat fatal, seperti yang dialami Dadang Wijata, Sabtu (16/3). Mobil Isuzu Phanter nomor polisi D 1062 IJ, yang dikemudikannya oleng.

Dadang warga beralamat di Jalan Mengger Tengah RT 05/02 Kabupaten Bandung, Jabar, melaju dari arah Ponorogo – Trenggalek, tempatnya di tikungan Jalan Dukuh Ngemplak Desa Sawoo, akibat mengantuk sehingga laju mobil mengarah agak ke kanan melewati batas marka jalan.

Dari arah berlawanan melaju mobil Grand max nomor polisi AG 8440 PC, yang dikemudikan Agus Riyanto, warga di Gendong RT 02/07 Dusun Purworejo, Kecamatan Sanan Kulon, Kabupaten Blitar, karena mobil Izusu Phanter makan jalan ke kanan, akhirnya bertabrakan mengakibatkan kedua mobil mengalami kerusakan, sedangkan dari pihak pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :   Karya Bakti Wujud Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Kedungreja

Kejadian tersebut dibenarkan Petugas Patroli Polsek Sawoo, yang mendatangi kejadian. Aiptu Agus wibowo dan
Bripka Iwan Yudyanto, selanjutnya membantu dan mengobati korban luka dan kejadian ditangani atau
dilaporankan Piket Laka Polres Ponorogo.

Petugas Polsek Sawoo menghimbau kepada semua masyarakat, untuk tertib, patuh dan berdisiplin, sehingga menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, baik bagi diri sendiri maupun kepada orang lain.(AF/Erviena/Humas Sawoo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: