Akibat Sakit Stroke Anggota SatPol PP Tewas di Sungai

oleh -52 views

TEWENEWS, Jombang – Kabar duka, menyelimuti Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, di jalan Makam Pahlawan  Jombang. Pasalnya, Rabu (23/1/2019) salah satu Anggotanya di temukan tewas mengambang di tengah sungai  Tugurejo, Dusun Badang  Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, sekitar pukul 10.00WIB. Jasat korban langsung di evakuasi ke RSUD Jombang, untuk di lakukan visum.

Kanit Binmas Polsek Jogoroto,  Aiptu Fauzi mengatakan, informasi penemuan mayat tersebut pertama kali dari Kepala Desa Mayangan. Mendapat informasi ini, Aiptu Fauzi segera  menuju lokasi dan mendapati jika mayat tersebut yang beberapa hari lalu di kabarkan menghilang usai piket di Kecamatan Jogoroto.

Sementara Kasatpol PP Kabupaten Jombang, Ali Arifin membenarkan bahwa mayat yang di temukan  meninggal  mengapung  di sungai  adalah  anggotanya.  Korban  di ketahui  bernama  Suprihadi  asal  Dusun  Gempolkerep  Desa  Krembangan  Kecamatan  Gudo  Jombang.

Di  tempat  terpisah Kapolsek Jogoroto , AKP Sumiyanto mengungkapkan korban di ketahui menghilang sejak empat  hari lalu tepatnya Sabtu  kemarin (19/1), saat itu waktunya pergantian piket tugas, di Kantor Kecamatan sepedanya ada, tapi korban tidak ada.

“saat itu korban tidak ada dan temannya berusaha mencari ke rumahnya dan di tempat lain tapi tidak ada hingga di temukan sudah meninggal pagi tadi sekitar pukul 10.00WIB,“  kata Kapolsek Jogoroto saat kami hubungi lewat whatapp.

“Saat di temukan korban masih menggunakan seragam lengkap dan masih memakai sepatu,dari  informasi pihak keluarganya memang korban di ketahui  menderita penyakit stroke ringan, dugaan  sementara korban pada saat piket jaga terjatuh ke sungai yang berada di depan kantor Kecamatan  Jogoroto,” pungkasnya.(Joko)