Hubungi Kami

NASIONAL

Akibat Tersandung Anak Usia 9 Tahun Tercebur ke Dalam Rebusan Gula Merah

Published

on

TEWENEWS, Cilacap – Nasib malang dialami anak gadis berusia sembilan tahun bernama Mita Utami, ia tercebur kedalam rebusan pembuatan gula merah. Akibatnya kedua tangan Mita Utami, melepuh hingga di larikan ke puskesmas setempat.

Menurut keterangan dari Nur Hidayat di akun facebook milik pribadinya, Dia mengunggah kejadian kecelakaan ini berawal ketika Mita Utami, berniat mengambil sesuatu namun tiba tiba tersandung benda yang akhirya ke dua tanganya masuk ke dalam wajan besar untuk membuat gula merah dalam keadaan mendidih.

Mitha langsung di larikan ke puskesmas oleh orang tuanya dan hanya di beri salep dan obat terus di suruh pulang ujar Nur Hidayat di akun fbnya.

Baca Juga :   PPL Mingguraini Hadiri Panen Jagung Kelompok Tani Desa Sibung, Bartim

Mita Utami, anak dari Akhmad Akhsan dan ibu Rusmiati, warga Desa Langgongsari Rt 01/ 07, Grumbul Pliken, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. Saat ini bocah malang tersebut menangis terus kesakitan akibat luka bakar yang ada di kedua tanganya.

Kedua orang tuaya hanya bisa pasrah melihat kondisi putrinya, karena keadaan ekonomi yang di bawah rata rata, keadaan rumahnyapun sangat memperhatinkan.

“Saya berharap pemerintah bisa membantu pengobata anak saya, dan berharap anaknya cepat sembuh,”ujar orang tua Mitha.(Totong)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian