Aktivis HMI Komisariat IAIN Madura, Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

oleh -45 views

TEWENEWS, Pamekasan – Puluhan Aktivis HMI Komisariat IAIN Madura, Jawa Timur, gelar aksi penggalangan dana selama dua hari. Kegiatan ini berlangsung di Area Monomen Arek Lancor Pamekasan. Kegiatan itu di gelar dari tanggal 30-31 Desember 2018.

Disisi lain penggalangan dana ini bukan merupakan kepentingan pribadi melainkan kepentingan bersama khususnya pada saudara yang ada di Banten dan Lampung.

Baca Juga :   Personel Polsek Maliku Awali Pelaksanaan Tugas Kedinasan dengan Berdoa

Penggalangan dana ini bagian dari pada Tujuan HMI, “Terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridoi allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :   Polsek Tewang Sangalang Garing Dan Pulau Malan Laksanakan Sosialisasi Tentang Pencegahan COVID-19

Sehingga ABD Adzim “Selaku ketua umum HMI Komisariat IAIN Madura (Koordinator)” merasa terpanggil untuk mengadakan penggalangan dana atau Donasi sosial kemasyarakatan.

“Kami sebagai Mahasiswa yang memiliki peran dan fungsi serta mengingat Tridarma perguruan tinggi hal ini tidak lepas dengan Masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Baca Juga :   Personel Polsek Maliku Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah

Harapan dari aksi penggalangan dana itu terkumpul uang kurang lebih Rp 6,5 juta, ini bisa membantu dan mengurangi beban saudara yang di Banten dan Lampung,”tutur ketum HMI Komisariat IAIN Madura.(Toriq/MTAB)