Amankan Obyek Vital, Anggota Samapta Sambangi Toko Emas

oleh -24 views

Polres Murung Raya – Satsamapta Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng terus berkerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya dengan rutin melaksanakan patroli.

Sebagai mana yang dilakukan oleh tim patroli samapta yang dipimpin oleh Briptu Tribudi bersama Briptu Eko Santoso dengan menyambangi toko emas yang berada di Puruk cahu guna memantau situasi Kamtibmas, Rabu (20/4/2023) siang.

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. melalui Kasat Samapta Iptu Desmara Yance hergiawan,S.H. menuturkan,selain mewujudkan situasi aman dan kondusif. Patroli itu juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan lebih mendekatkan diri dengan kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat.

Briptu Tribudi,juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada saat berbelanja,agar tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan karena dapat menimbulkan tidak kejahatan atau tidak pidana.

“tetap waspada terhadap pelaku kejahatan serta jangan ragu untuk menghubungi kepolisian terdekat apabila mengetahui ataupun menemukan adanya ganggu Kamtibmas maupun tindak pidana,” ujarnya saat berdialog dengan pedagang dan juru parkir dilokasi. (At)