Ampera : Safari Ramadhan Adalah Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati

oleh -15 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Setelah sebelumnya Pemerintah Kabupaten Barito Timur melaksanakan sapari Ramadhan di Mesjid Nurul Yaqin Desa Tumpung Ulung Kecamatan Pematang Karau, kini agenda sapari Ramadan yang kedua di Mesjid miftahul ulum Desa Banyu Landas, Kecamatan Benua Lima, Selasa (14/5/2019).

Menurut Bupati Bartim Ampera AY Mebas safari Ramadhan memang rutin dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Barito Timur setiap tahunya.

Baca Juga :   Pengacara Kondang Asal Jombang, Berbagi dengan Abang Becak 10 Paket Umroh

“Safari Ramadhan di sini adalah yang kedua ditahun ini. Sebelumnya kita melaksanakan safari Ramadhan di mesjid Nurul Yaqin Desa Tumpung Ulung,” kata Bupati Bartim didalam sambutanya.

Baca Juga :   Safari Ramadhan, Ariantho Apresiasi Pemkab Bartim Pertahankan WTP Tiga Kali Berturut Turut

Dirinya mengatakan, kegiatan ini juga adalah sebagai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bartim yaitu pembinaan umat beragama secara adil dan merata.

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriah. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah.

Baca Juga :   IESPA Kalteng Siap Hadapi Kejuaraan Esports antar Provinsi, Event Smartften Ies Indonesia Championship Secara Online

Selain dihadiri Bupati, safari Ramadhan juga turut dihadiri Wakil Bupati Bartim, Asisten 1 dan tamu undangan lainya.
(TWN5)