Anak-anak Antusias Ikuti Lomba Menggambar yang Diselenggarakan BPK Cabang Tamiang Layang

oleh -34 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dalam rangka memperingati hari jadi Bank Pembangunan Kalimantan Tengah (BPK) yang ke – 58, BPK cabang Tamiang Layang kabupaten Barito Timur (Bartim) adakan lomba melukis dan mewarnai di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara pada sabtu (26/10/2019).

Lomba melukis dan mewarnai tersebut merupakan salah satu wujud dari kepedulian BPK cabang Tamiang Layang, untuk meningkatkan kreativitas serta mengajak anak-anak agar mempunyai bakat dan karakter yang perlu dikembangkan sejak dini.

Baca Juga :   Polres Kobar Lakukan Patroli sore antisipasi adanya balapan liar menjelang berbuka puasa

Pimpinan BPK cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun melalui Pgs. Pinsie Adm Keuangan dan Umum Teguh Daya Pipakatan mengatakan, “Tujuan dari kegiatan yang dilakukan oleh BPK cabang Tamiang Layang adalah sebagai bentuk pengembangan kreativitas seorang anak dalam berinovasi, ucap Teguh disela-sela kegiatannya.

Perlombaan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut hari jadi BPK yang ke 58 tahun dan bulan inklusi keuangan. BPK mengadakan event lomba mewarnai dan menggambar pada tingkat sekolah Taman kanak-kanak (TK) maupun Sekolah Dasar (SD) dari kelas 1, 2 dan 3.

Baca Juga :   Bahas Perubahan APBD Tahun 2020, Pemkab Bartim Gelar Rapat Secara Online

“Anak-anak sangat antusias mengikuti perlombaan yang kita laksanakan pada hari ini, begitu juga orang tua yang mendampingi mereka”, lanjut Teguh.

Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta dan terkhusus kepada orang tua dari anak-anak yang telah mendampingi anak-anak mengikuti perlombaan, pada perayaan hari jadi BPK.

Baca Juga :   Waspada, Kini Penyebaran COVID - 19 Di Bartim Sudah Memasuki Cluster OPD

Perlombaan ini sudah tiga kali dilakukan berturut-turut setiap tahunnya dan diikuti anak-anak yang pada umumnya memiliki tabungan atau menjadi nasabah BPK.ank Kalteng. Peserta yang mengikuti perlombaan berjumlah 210, lomba ini selain ada hadiah doorprize ada juga hadiah utama berupa tropi dan uang pembinaan berupa tabungan, pungkasnya. (Ahmad F)