Anggota DPR RI Willy Midel Yoseph Lakukan Kunker Ke Bartim

oleh -54 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) fraksi PDID Dapil Kalimantan Tengah Dr. Ir Willy Midel Yoseph, MM lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) arau Reses ke kabupaten Barito Timur (Bartim), Selas (28/07/2020).

Pada Kunker tersebut Willy menyampaikan paparan, juga dilakukan diskusi dan tanya jawab, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Bartim, juga memberikan masker.

Baca Juga :   Himpaudi Bartim Periode 2020 - 2024 Diilantik

Dari Pemkab Bartim dihadiri langsung oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Anghota DPRD dari fraksi PDIP Plt Sekda, Forkopinda, OPD terkait, tokoh masyakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Baca Juga :   Bawaslu Bartim Gelar Workshop Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif

Willy merasa senang sekali karena bisa mensosialisasikan tugas fungsi anggota DPR MPR RI, ke daerah pemilihannya.

“Saya bisa mensosialisasikan Undang – Undang yang baru kelaur, yakni UU nomor 3 tentang Minerba tahun 2020 dan rencana Prolegnas”, ucapnya.

Ada 37 rancangan UU yang nanti akan dipersidangkan oleh DPR, oelh sebab itu, kami meminta masukan, tanggapan dari masyarakat Kalteng tentang Rancangan UU ini.

“Saat diskusi tadi, saya juga menanggapi bahwa Bartim merupakan salah satu lumbung pangan atau padi Kalteng”, lanjut Politisi PDIP tersebut.