Anggota DPRD Barut Tajeri : Saya Dukung Terbentuknya IWO di Barut

oleh -48 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Terbentuknya Ikatan wartawan Online di Barito Utara, Kalimantan Tengah, mendapat respon positif dari berbagai pihak, apresiasi dan ucapan selamat juga di sampaikan oleh anggota DPRD Barut, H.Tajeri.

“Saya sangat mendukung terbentuknya organisasi ini, media merupakan salah satu alat kontrol bagi semua fihak, saya berkeyakinan pada saatnya nanti media online akan maju pesat,” ujarnya kepada tewenews.com, Selasa (29/5/2019).

Politisi partai Gerindra ini juga memaparkan, dengan media online kita tidak usah repot-repot membuka lembaran media cetak, dan tidak menutup kemungkinan media cetak akan ditinggalkan para pembacanya.

” Selamat dan sukses, semoga berkah, saya sampaikan kepada pengurus IWO yang baru saja terbentuk, semoga kedepan media online bisa ambil bagian dalam membangun Barito utara kedepan agar lebih baik,” tegasnya.

Seperti di ketahui sejumlah wartawan media online di Barito Utara Kalimantan Tengah menggelar rapat terbatas, Selasa (28/05). Hadir dalam agenda ini, Hison (Kabiro tewenews.com), Carli (SKPK.com), Anang Fauzi (Bidiknusantara.com), Yudis Tira (kobarnews.com), Ilham (Terbitan.com), Beni Roska, dan sejumlah awak media online lainnya.

Dalam rapat, mereka sepakat membentuk kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Barito Utara Kalimantan Tengah. Selain itu, mereka juga aklamasi memilih Hison sebagai ketua terpilih untuk masa periode 2019 – 2024.(Hison/Ali Topani)