Anggota DPRD HJ. Nety Herawati SE, Luangkan Waktu Hadiri Pernikahan Warga

TEWENEWS, Muara Teweh – Kehadiran anggota DPRD Barito Utara Hj.Nety Herawati SE, di acara pesta pernikahan pasangan mempelai Pardianor dan Sela di Jalan Mangkutala Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, sebagai bukti kedekatannya dengan masyarakat.

Politikus dari NasDem ini meluangkan waktu dengan menghadiri acara pernikahan putra bapak Sabarhan dan putri dari bapak Witerson. Pada kesempatan itu Hj. Nety Herawati SE menyempatkan diri foto bersama dengan kedua mempelai.

Kepada kedua mempelai Minggu (22/9), Hj. Nety Herawati berpesan agar senantiasa menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. “Pernikahan itu harus sekali seumur hidup. Apa pun tantangan hidup, suami-istri harus mampu menyelesaikan apapun bentuk masalah secara baik-baik. Jangan sampai masalah sedikit menyebabkan hubungan kandas,” kata Ibu tiga orang putri ini.

Baca Juga :   Ada Portal di Jalan Poros Menuju Desa Karamuan, Hasrat S.Ag : Kami Akan Jadwalkan Pemanggilan

Sementara itu, perwakilan keluarga kedua mempelai Misrah mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Anggota DPRD Barut ini,“ Ini momentum yang tak terlupakan karena beliau telah menyempatkan diri ikut melarutkan kebahagiaan bersama kedua mempelai,” ucapnya.(Ali Topani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: