Anggota DPRD Kampar Wilson Siregar Meninggal Dunia Saat Bertugas di Padang

oleh -355 views

TEWENEWS,Kampar – Anggota DPRD Kabupaten Kampar yang duduk di komisi l Wilson Siregar menghembuskan nafas terakhir nya di Rumah Sakit M.Jamil Padang Sumatera Barat sekira jam 06.00 wib tadi pagi.

Hal itu dibenarkan Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST saat dihubungi oleh awak media Jumat (9/4/2021).”Saya mendapat kabar bahwa saudara Wilson meninggal sekitar pukul 06.00 wib tadi pagi di Rumah Sakit M.Jamil Padang” ungkap Faisal.”

Baca Juga :   Minimalisir Penyebaran Covid-19, Personel Gabungan di Kecamatan Karau Kuala Kembali Gelar Ops Yustisi

Almarhum dilarikan kerumah sakit sore kemaren diduga akibat penyakit hipertensi dan masih dalam status bertugas ke Kota Padang”terang politisi Partai Gerindra Kampar ini.

Lebih lanjut Faisal juga menyampaikan rasa bersedih dan berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu politisi terbaik dari Partai Gerindra Kampar.”Atas nama Partai Gerindra dan Ketua DPRD Kampar.

Baca Juga :   Minimalisir Isu Radikalisme, Satintelkam Polres Gumas Silaturahmi Bersama Masyarakat

kami mengucapkan duka cita yang mendalam dan mendoakan semoga keluarga sabar dan tabah”.Wilson Siregar adalah anggota DPRD berasal dari Dapil II (Tapung Hulu dan Tapung Hilir) dan sudah 2 kali menduduki kursi legislatif Kampar.

Periode pertama pada 2009-20014. Pada periode 2014-2019 posisi legistor di gantikan istrinya yang juga politisi Gerindra Kampar yaitu Arnauli Hutajulu. Barulah pada periode 2019-2024 Wilson Siregar kembali dipercaya sebagai anggota DPRD Kampar.

Baca Juga :   Cangkrukan Kapolres Ponorogo Dengan Komunitas Ponorogo Bergerak 

Namun sayang, takdir berkata lain. Baru memasuki 2 tahun menjabat, Wilson sudah dipanggil yang maha kuasa.Pria kelahiran Sei Berang 3 Juli 1968 ini meninggalkan 1 orang istri dan 6 orang anak dan tinggal di Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu Kampar.(Khairunan Domo)