Anggota DPRD Kapuas Dr H Rosihan Anwar Bantu BPJS Warga Tidak Mampu

oleh -130 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Kondisi seorang warga jalan Pemuda Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat yang terbaring pasrah menderita Diabetes tidak mampu membayar iuran BPJS selama 2 tahun, menjadi perhatian legislator PKS untuk membantunya.

Dr H Rosihan Anwar anggota DPRD Kapuas dapil Kecamatan Selat ini tergerak hati untuk membantu warga yang tidak mampu membiayai operasi/amputasi jari kelingking kanan, sedangkan BPJS nya tertunggak 2 tahun.

Menurut Politisi dari PKS ini, semua dilakukan atas dasar hati nurani terdalam, mengingat pasien penderita Diabetes tersebut adalah warga Kapuas yang tidak mampu.

Kepada wartawan di kediamannya Senin(30/3/2020),Rosihan menghimbau kepada pihak RSUD Kapuas agar mengedepankan rasa kemanusiaan pada setiap warga Kapuas yang masuk.

Sementara itu Sujarno penderita diabetes diwakili anaknya bernama Johan, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Kapuas dr H Rosihan Anwar yang telah mengulurkan bantuan untuk operasi ayahnya di RSUD Kapuas.

“Ayah saya rencananya Selasa (31/3/2020)akan di amputasi, tapi berkat bantuan tersebut kami bisa mendapatkan pelayanan melalui BPJS di RS Kapuas” ucap Johan lirih (Sofyan).