Anggota DPRD Kapuas Yetty Indiana Pantau Posko Covid 19 Di Mandomai

oleh -222 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Untuk meningkatkan Sinergitas lintas sektoral di kecamatan Kapuas Barat dalam rangka antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), unsur pemerintah Kecamatan Kapuas disambangi salah seorang srikandi DPRD Kabupaten Kapuas.

Anggota DPRD Kapuas Yetty Indriana yang merupakan srikandi dari Fraksi Gerindra berasal dari Dapil II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai, melakukan pantauan langsung ke Posko covid-19 di wilayah Kecamatan Kapuas Barat.

“Kita bersama tripika sudah melihat langsung posko covid-19 di saka Mangkahai, kemudian kalau bisa juga ke Sei Pitung, dan ibu Kota Kecamatan Kapuas Barat di Mandomai mendapatkan semprotan disinfektan” Ungkap Yetty Indiana kepada wartawan, Kamis (2/4/2020).

“Mengingat memang wilayah Kecamatan Kapuas Barat merupakan salah satu jalur alternatip jalan darat menuju Kabupaten Pulang Pisau dan Palangka Raya,” Lanjut wanita cantik ini.

Menurut Yetty Indiana penyemprotan memang disinfektan sudah dilakukan dan diharapkan juga beberapa desa terdekat berbatasan langsung dengan Kelurahan Mandomai seperti Saka Mangkahai dan sekitanya juga mendapatkan semprotan disinfektan pula.

Anggota DPRD Kapuas yang menjabat sebagai Sekretaris Komisi I ini berharap agar berbagai fasilitas umum turut pula menjadi sasaran semprotan disinfektan seperti rumah ibadah, pelabuhan ferry, pasar, serta rumah rumah penduduk.

” Kita apresiasi, apa yang sudah dilakukan pemerintah kecamatan Kapuas Barat bersama unsur tripika, beserta unsur terkait, dengan kompak melakukan upaya pencegahan” Pungkas Yetty Indiana. (Sofyan)