Anggota Koramil dan Polsek Adipala Bersinergi Latih Paskibra

oleh -50 views

TEWENEWS, Cilacap – Tiga orang Anggota Koramil 08/Adipala dan anggota Polsek Adipala bersinergi memberikan pelatihan kepada anggota Paskibra Tingkat Kecamatan Adipala di lapangan Desa Adiraja, Kecamatan Adipala, Rabu (24/7/19).

Kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan Siswa siswi SMP, Mts, SMA dan MA Kecamatan Adipala dengan jumlah 49 orang. Sebagai instruktur pelatihan dari Koramil 08/Adipala diantaranya Pelda Mashud Suminto, Sertu Teguh Maryono dan Serda Sukarman.

Baca Juga :   Polda Riau Gandeng Pihak Kampus Untuk Vaksinasi Merdeka Serentak, Siapkan 9000 Dosis dan 1500 Paket Bansos

Sedangkan dari Polsek Adipala adalah Aiptu Syamsudin, Aiptu Ivan dan Aipda Haryanto ditambah satu personil dari Satpol PP Kecamatan Adipala.

Baca Juga :   Jaga Kebugaran Personel, Polres Kotim rutin Olah Raga Pagi Jum’at

Dalam pelaksanaan latihan juga di hadiri oleh Kapolsek Adipala AKP Gatot Sumbono S.Sos yang ikut memberikan suport/semangat pada siswa siswi peserta Paskibra.

Dalam pelaksanaannya, para siswa diberikan materi tentang PBB yaitu gerakan dasar di tempat dan gerakan berjalan. ” Kegiatan pada hari pertama latihan, kita berikan materi PBB yaitu diantaranya gerakan dasar di tempat dan gerakan berjalan,” terang Pelda Mashud Suminto.(Totong/Urip)