Anggota Marnit Jelai Bagi Bagi Masker Gratis

oleh -11 views

Anggota Marnit Jelai Bagi Bagi Masker Gratis

TEWENEWS – Jelai – Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Jelai Direktorat Polairud Polda Kalteng, Laksanakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat pesisir, kamis (01/04/2021).

Kegiatan pembagian masker ini di lakukan oleh personel Marnit Jelai Bharaka Umam dengan melibatkan masyarakat pesisir pantai Jelai.

Selain membagikan masker Bharaka Umam juga menyampaikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, ujarnya.

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K. M.Hum Melalui Bripka Ade Sudarman.SH selaku Kepala Markas unit (Kamarnit) Jelai menyampaikan kegiatan ini penting di laksanakan karena untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pesisir pantai Jelai akan pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran covid-19 dapat di putus mata rantai penyebarannya dan Marnit Jelai akan terus memberikan imbauan serta memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di wilayah pesisir pantai Jelai. (mku)