Anggota Polsek Kapuas Kuala Monitoring Pengawasan dan Pengamanan Penyaluran BLT DD Kepada Warga

oleh -4 views

TEWENEWS, Kapuas Kuala – Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalimantan Tengah, Anggota Polsek Kapuas Kuala Selaku Polmas Desa Sidorejo Aipda Dwi Agus Satria Timbung melaksanakan giat monitor dan pengamanan pembagian BLT DD berupa uang tunai kepada masyarakat Ds. Sidorejo kec. Tamban Catur Kab. Kapuas Prop. Kalteng, Rabu (19/04/2023) Pagi.

Kegiatan penyaluran BLT DD di Ds. Sidorejo ini dihadiri oleh Kasi Pmd kecamatan Tamban Catur, Polmas, Kades, Pendamping Desa, Ketua Rt Rw Setempat, Bpd, serta dilakukan monitoring dan pengamanan Langsung oleh Anggota Polsek Kapuas Kuala beserta Babinsa dengan sasaran warga yang kurang mampu dan terdampak covid 19.

“Sesuai Hasil Monitoring Penyaluran BLT DD dilaksanakan Di Kantor Desa Sidorejo Kec. Tamban catur Kab.Kapuas Dengan Tetap Melakukan Protokol Pencegahan Covid19 Yang diberikan Triwulan 1 Kepada Penerima Manfaat Sebanyak 24 Kpm sebesar Rp.300.000 Setiap KK/bulan Untuk Bulan Januari, Februari, Maret Thn 2023. Jumlah yang disalurkan Sebesar Rp. 21.600.000. Dana BLT DD yang disalurkan adalah bentuk bantuan dari pemerintah kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup yang diambil dari Anggaran Dana Desa (DD)” ucap Aipda Dwi Agus Satria Timbung.

Aipda Dwi Agus Satria Timbung juga berharap, bahwa melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga dan sasarannya adalah warga kurang mampu.