Anggota Polsek Sukorejo, Laksanakan Patroli Kewilayahan

oleh -13 views

TEWENEWS, Ponorogo – Personil Polsek  Sukorejo, melaksanakan Patroli kewilayahan guna mengantisipasi atau mencegah terjadinya 3C, Bencana Alam dan Laka Lantas di Wilayah hukum Polsek Sukorejo, Polres Ponorogo. Minggu, 27 Januari 2019,  pukul 09.00 WIB.

Patroli kewilayahan antisipasi atau cegah terjadinya 3c, Bencana Alam dan Laka Lantas di Wilayah hukum Polsek Sukorejo, meliputi  pemukiman di  Desa Bangunrejo, Desa Morosari, Desa Kalimalang, Desa Golan, Desa Sukorejo tidak hanya di pemukiman patroli juga menyasar di SPBU, Pertokoan, Bank atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta Warung- warung tempat nongkrong masyarakat dan para pemuda.

Baca Juga :   Kerahkan Kekuatan Terbaik, Kapolri Dirikan 2 Posko Evakuasi KRI Nanggala 402

Anggota polsek Sukorejo, yang melaksnakan patroli Aiptu Suwito dan Brigadir Purwadi, mereka berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan dalam musim penghujan untuk waspada terhadap bencana alam, pohon tumbang dan banjir.

Baca Juga :   PTPS Yang Dilantik Dan di Ambil Sumpahnya Diharapkan Agar Netral

Masyarakat diminta untuk mengantisipasi aksi kejahatan, selalu waspada dengan gerak gerik orang yang mencurigakan guna terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukorejo.(AF)