Anggota Polsek Sumoroto, Ikut Prosesi Pemakaman TKI yang Meniggal Dunia di Malaysia

oleh -135 views

TEWENEWS, Ponorogo -Dalam rangka menindaklanjuti arahan pimpinan kepada seluruh anggotanya, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, serta harus selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama disaat warganya sedang berduka cita.

Personel Polsek Sumoroto Polres Ponorogo, Aiptu Sugeng turut membantu prosesi pemakaman, Ganimun al Rigan (52) korban TKI dari Malaysia, warga dukuh Bulur Desa Ngrandu Kecamatan Kauman.

Baca Juga :   Cegah Karhutla Sejak Dini, Polsek Kapuas Timur Masif Sosialisasi Maklumat Kapolda Himbau Larangan Karhutla Di Tengah Warga

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sugeng menyampaikan turut berduka cita atas meningalnya almarhum, semoga dalam keadaan khusnul khotimah, di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan.

Baca Juga :   Caleg Arif Junaedi, Ucapkan Terimakasih Kepada Simpatisan, Sahabat dan Keluarga

Saat jenazah akan di bawa ke pemakaman, Aiptu Sugeng  ini langsung turut serta menggotong keranda jenazah bersama babinsa dan warga lainnya, sebagai bentuk pelayanan kepada warganya dan juga merupakan ibadah.

Baca Juga :   Yayasan Islam Putra Tanjung Bantu Pemakaman Warga RW 02 Kota Bambu Utara

Aiptu Sugeng mengikuti seluruh prosesi pemakaman korban TKI dari Malaysia Sabtu tanggal 09 Februari 2019 lalu dari mulai menyolatkan, mengantar dan mengiringi jenazah hingga ke pemakaman dan turut mendo’akannya. (AF)