Anggota Polsek Telawang Melaksanakan giat Pengecekan Sembako di Pertokoan Simpang Sebabi

oleh -4 views

Kotim – Polsek Telawang – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengecekan harga sembako di pertokoan simpang sebabi untuk memastikan harga sembako stabil dan aktifitas di pertokoan Simpang sebabi berjalan kondusif.Minggu (02/04/2023) pagi.

Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H. mengatakan kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung Pertokoan simpang sebabi, dengan hadirnya anggota kepolisian ditengah-tengah masyarakat mereka akan merasakan aman.

Tujuan dilaksanakan giat pengecekan harga sembako adalah untuk mengetahui kenaikan maupun penurunan harga bahan pokok terlebih Memasuki Bulan Ramadhan di samping itu juga menjalin silahturahmi kepada warga yang beraktivitas di pertokoan simpang sebabi agar polri semakin dekat di hati Masyarakat, kegiatan tersebut berdasarkan Perintah dari Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. jelas Kapolsek Telawang.

Petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas apa bila ada gangguan Kamtibmas agar bisa segera melaporkan ke petugas kepolisian,”jelasnya.