Aninhas Lopes, Wanita Cantik Asal Timor Leste, Memiliki Bakat Unik dan Extreme

oleh -274 views

TEWENEWS, Timor Leste – Wanita Cantik Kelahiran Timor Leste, memiliki bakat unik dan extrem yang tak mau kalah dengan para lelaki, khusnya di dunia olahraga, dialah Emiliana Fame Aninas Teixeira Lopes.

Sebut saja Aninhas Lopes sapaan akrabnya siapa tak kenal, wanita cantik ini mulai aktif didunia olahraga sejak berumur enam tahun, Senyuman khas yang dimilikinya pun cukup manis jika diajak bicara, keluarganya juga cukup di kenal didaerah asalnya Suai-Covalima, bahkan di Negaranya Timor Leste.

Aninhas Lopes wanita kelahiran tahun 1998 ini, merupakan Mahasiswi aktif disalah satu Intitut di ibu kota Negara Timor Leste, kota Dili yaitu Intitut Of Bisnis, Aninhas Lopes, merupakan buah hati dari
Rui Emilianu Texeira Lopes dan Sandra Maria Fame, saat ini merupakan warga Negara Timor Leste.

Sejak berumur enam tahun, Aninhas sudah
memiliki mental yang tak kalah saing dengan para lelaki,khususnya di bidang perpacuan kuda, Aninhas perna diundang ke Jakarta (Indonesia) mengikuti ajang pacuan kuda pada tahun 2011, dengan mendapat juara 2 A sprint (A pendek), bahkan masih banyak lagi yang dia juarai pada ajang perpacuan kuda.

Selain pada ajang perpacuan kuda, Aninhas juga memiliki mental extreme pada dunia off road,pada kalangan daerahnya Aninhas cukup dikenal, bahkan dirinya perna diundang ke Kota Kupang (NTT) mengikuti off road serta di Timor Leste beberapaka kali, dan juga pada kali ini di kotanya sendiri dirinyapun turut meramaikan ivent SUAI EXTREME 2018, walau tak sempat mendapatkan juara, akan tetapi dirinya bangga, sebab sebagai wanita dirinya turut aktif berlawanan dengan hobbinya, serta mewakili kaumnya melawan tanatangan.

Sedih ketika tidak mendapatkan juara,akan tetapi sama sekali tidak membuat dirinya berhenti berjuang, namanya juga sports pasti ada tantangannya bahkan suka dukanya pasti saja selalu ada.ungkapnya dengan senyum dalam wawancara khusus.

Tak hanya itu hobbynya, ternyata masih banyak lagi dunia olahraga yang disukainya misalkan sebagai atlet kuda, bahkan sering terjun dengan motorcroos serta off road, serta lainyya seperti Orag Race,Renang, Jet Sky serta masih banyak lainnya.

Ketika terjun pada dunia olahraga yang dikatakan sangat extreme ini, merupakan bakatnya “This is my Passion” kepada media ini dia menceritakan bakatnya, bahkan hal ini merupakan bakat yang tumbuh sejak usia dini, serta dorongan khusus oleh keluarga dan sponsorship.(Beres)