Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek GB Awai Amankan Giat Vaksinasi

oleh -6 views

Polsek GB.Awai Jajaran Polres Barsel, Polda Kalteng terus mengupayakan tercapainya Herd Immunity dengan memastikan kelancaran kegiatan Pam vaksinasi di Puskesmas Patas, Sabtu (3/12/2022) pukul 09.00 WIB

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,.S.I.K melalui Kapolsek GB.Awai Ipda Stefanus Rantealo,S.H mengatakan, pendampingan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman juga memastikan seluruh proses vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar serta seluruh peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Tim Nakes Puskesmas Patas sejumlah 13 orang dipimpin ketua team vaksinator dr Mas’ud.

Kapolsek mengatakan saat ini Sebagian besar masyarakat di wilayah Kecamatan GB.Awai telah menerima vaksinasi dosis I, II, III dan Dosis IV, dengan target 16 orang adapun yang divaksin Dosis I sebanyak 3 orang, dosis III 13 orang.

“Saya mengimbau seluruh warga yang belum agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi massal, karena vaksinasi merupakan upaya meningkatkan kekebalan tubuh serta mencegah efek berat yang diakibatkan oleh infeksi virus dan selama kegiatan berjalan aman dan lancar,” tegas Kapolsek. (bie).