Antisipasi Gangguan Keamanan Markas, Piket Propam Patroli Mako Malam Hari

oleh -3 views

http://Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Piket Propam rutin berkeliling lingkungan Markas Komando Polres Kotawaringin Barat (Mako Polres Kobar) jajaran Polda Kalteng dimalam hari. Jumat(21/4/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan Keamanan Mako Polres Kobar, adapun sasaran sasaran patroli yakni Gedung Utama, Ruang Kerja setiap Satuan Kerja, Rumah Jabatan, Asrama Polisi dan tempat parkir kendaraan patroli.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasipropam AKP M. Nasir,. S.H, M.H mengatakan bahwa selaku fungsi yang mengemban tugas pengamanan internal, maka Propam bertanggung jawab atas keamanan markas sehingga setiap malam personel piket Propam berpatroli keliling Markas.

“Sambil berpatroli, kami (Propam) juga memeriksa kunci di setiap pintu ruangan kerja, begitu juga dengan Komputer, Laptop, Printer, AC maupun perangkat elektronik lainnya sudah di matikan atau masih terhubung dengan aliran listrik untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Kasipropam. (tango)