Antisipasi Penularan Covid – 19 Dari Tangan 3 (tiga) pilar Ajak Warga Untuk Cuci Tangan Secara Rutin

oleh -11 views

Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Arut Utara (Aruta), Memastikan tangan selalu bersih 3 (tiga) Pilar mengajak warga untuk rajin dan rutin mencuci tangan dengan sabun air mengalir saat akan atau sesudah memegang benda atau makanan di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat Prov. Kalimantan Tengah. Selasa (19/10/2021) Malam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Arut Utara IPDA AGUNG SUGIARTO, SH menuturkan, “Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir adalah salah satu bentuk ikhtiar kita untuk menekan penyebaran Covid – 19. Kita harus rajin dan rutin untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir karena kita tidak tau tangan dan benda yang kita pegang apakah dalam kondisi bersih atau tidak. Oleh karena itu mari bersama – sama kita melakukan gerakan hidup sehat dengan cara Rutin mencuci tangan.

Di imbau dan di sampaikan kepada warga masyarakat jangan terlena Karena Kec Arut Utara saat ini Zona Hijau tetap harus kita menjaga dan mempertahankan prokes di masa Pandemi Covid – 19 ini. Dengan cara kita menjaga kebersihan dan menerapkan prokes dengan baik di harapkan kita dapat menekan dan meminimalisir penyebaran Covid – 19 Di Kecamatan Arut Utara”. Pungkas AGUNG. (mda)