Antisipasi Penyalahgunaan Distribusi BBM, Tim UKL Polres Kotim Patroli KRYD Ke SPBU

oleh -43 views

Polres Kotim – Antisipasi penyalahgunaan distribusi BBM, Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD dibeberapa SPBU yang berada di Sampit Kab. Kotawaringin Timur Prov.Kalteng, Minggu (4/6/2023) siang.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh tim UKL (unit kecil lengkap) yaitu mendatangi sejumlah SPBU yang berada di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Kec. Baamang guna memonitoring pendistribusian BBM serta memberikan himbauan dan edukasi kepada para pemilik dan karyawan SPBU agar menyalurkan BBM sesuai ketentuan yang telah diatur oleh Pemerintah serta tidak melayani pengisian BBM kepada pelangsir dan kendaraan yang menggunakan tangki modifikasi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. melalui Perwira pengendali (Padal) Ipda Teguh Ramelau mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan mencegah penyalahgunaan distribusi BBM bersubsidi dibeberapa SPBU yang ada di Sampit Kab.Kotim .

“Patroli ini untuk mencegah penyalahgunaan distribusi BBM dan untuk menciptakan situasi yang kondusif pada tempat kegiatan masyarakat ,” kata Ipda Teguh (hms_spt)