Antisipasi Tawuran, Danramil 03/GP Lakukan Patroli Keamanan Wilayah

oleh -17 views

TEWENEWS, Jakarta – Dalam rangka mengantisipasi tawuran antar warga yang marak terjadi beberapa hari lalu, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono yang didampingi Babinsa Pelda Edi Purwanto dan Mitra Jaya melaksanakan patroli keamanan wilayah, Senin (18/11/2019) Malam.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Danramil 03/GP menyambangi Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Jl. Semangka Raya RT.05/RW.02 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Baca Juga :   Secara Persuasif, Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Jakarta Barat Bubarkan Kerumunan Warga di Kota Tua Tamansari

Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menyempatkan diri memberikan arahan langsung kepada Warga, “Saya selaku Danramil 03/GP menghimbau kepada warga masyarakat agar turut membantu dan berpartisipasi menjaga stabilitas keamanan dari segala aksi dari oknum yang akan mengganggu stabilitas keamanan wilayah,” tegas Danramil.

Baca Juga :   Kapolres Ponorogo, Melaksanakan Kegiatan Pencanangan Zona Integritas  Tahun 2019

“Segera laporkan kejadian sekecil apapun kepada perangkat yang ada, RT/RW. Silakan hubungi Babinsa atau Danramil secara langsung,” himbau Danramil.

Sementara itu, Bapak Sudradjat selaku Tokoh Masyarakat mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil 03/GP untuk melihat langsung situasi dan kondisi wilayah,” jelas pria yang kerap disapa Ajat ini.

Baca Juga :   Kapolres Metro Jakarta Barat Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

Pelaksanaan Patroli yang dipimpin oleh Danramil 03/GP masih berlangsung dan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif. (M.Solichin)